Asesmen Lapangan Daring, SDM D3 Farmasi FOK UNG Miliki Tingkat Rata-Rata Baik

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 24 Desember 2021 . 21:27:52

FOK - Program Studi D3 Farmasi Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), pada Jum'at (24/12/2021) telah menyelesaikan serangkaian kegiatan Asesmen Lapangan Daring.

Sebagaimana yang diketahui, Asesmen Lapangan Daring adalah proses pelaksanaan penilaian akreditasi atau perguruan tinggi yang dilakukan secara tidak langsung atau dalam jaringan, dengan tujuan mengkonfirmasi data dan informasi yang diajukan oleh lembaga pendidikan sebagai dasar dalam penilaian kriteria akreditasi.

Sementara itu, dalam Laporan Evaluasi Diri Program Studi D3 Farmasi FOK UNG menunjukkan bahwa kesimpulan terhadap aset Sumber Daya Manusia (SDM) memiliki tingkat rata-rata yang terbilang baik, salah satunya terlihat dari 71% dosen memiliki sertifikasi pendidik.

Ni Made Pitri Susanti dan Indrajati Kohar bertindak sebagai Tim Asesor dalam kegiatan yang berhubungan langsung dengan penilaian hasil kinerja Program Studi D3 Farmasi FOK UNG selama  tahun 2021 tersebut. (okta)

 

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.