D3 Farmasi UNG Ikuti Asesmen Lapangan Daring

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 22 Desember 2021 . 21:18:43

FOK -  Menyikapi kondisi pandemik COVID-19 yang belum juga berakhir meski sudah masuk era New Normal, maka Program Studi D3 Farmasi Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG), terpaksa harus mengikuti kegiatan Asesmen Lapangan Daring agar proses penilaian kelayakan program studi tetap berjalan dengan baik sesuai yang direncanakan.

Kegiatan Asesmen Lapangan Daring tersebut dilaksanakan selama tiga hari terhitung dari tanggal 22 sampai dengan 24 Desember 2021, dengan mengambil lokasi di Aula FOK.

Adapun Tim Asesor yang diberi kewenangan untuk melakukan penilaian kriteria akreditasi pada Program Studi D3 Farmasi UNG yakni Ni Made Pitri Susanti dan Indrajati Kohar, serta dihadiri langsung oleh sejumlah pejabat tinggi fakultas seperti Dekan, Ketua Prodi, Ketua Jurusan, dan Kepala Laboratorium. (okta)

 

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.