Jelang Libur Akhir Tahun 2020, UNG Kembali Lengang

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 30 Desember 2020 . 23:59:59

FOK - Meski belum ada pengumuman resmi dari pemerintah bahwa pandemik telah usai, namun beberapa bulan terakhir aktivitas masyarakat tampak kembali normal. Jalanan ramai, gedung-gedung pertokoan mulai dipadati, tak terkecuali lembaga-lembaga pendidikan. Kendati demikian, protokol kesehatan tetap diterapkan.

Kini, 2020 telah dipenghujung hari dan untuk memperkecil penyebaran virus corona menjelang akhir tahun, pemerintah telah mengeluarkan peraturan agar tidak melangsungkan perayaan tahun baru beramai-ramai pada satu tempat tertentu, bahkan dibeberapa wilayah di Indonesia menerapkan kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terhitung sejak 24 Desember 2020 hingga 03 Januari 2021.

Hal ini rupanya berdampak pula pada lembaga pendidikan Universitas Negeri Gorontalo (UNG), yang sebelumnya banyak ditemui mahasiswa dengan berbagai aktivitas kampusnya, sekarang tampak lengang, hanya ada beberapa dosen atau pegawai kampus saja yang terlihat lalu lalang. (okta)

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.