Kegiatan Kampus Jelang Akhir Tahun

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 23 Desember 2021 . 21:39:01

FOK - Setelah sebelumnya beredar kabar dikalangan masyarakat bahwa tidak ada libur menjelang natal dan tahun baru, serta akan diberlakukannya PPKM Level 3 di seluruh Indonesia terhitung mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 02 Januari 2022.

Yang selanjutnya disusul dengan berita bahwa kebijakan libur natal dan tahun baru dikembalikan lagi ke kepala daerah masing-masing. Rupanya hal tersebut tidak mempengaruhi perguruan tinggi yang ada di Indonesia, sebut saja Universitas Negeri Gorontalo (UNG). 

Salah satu fakultas yang ada di UNG yakni Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) tampak tetap melakukan kegiatan perkuliahan sebagaimana mestinya, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hal ini dikarenakan belum ada edaran secara resmi baik secara lisan maupun tulisan dari Rektor UNG tentang perkuliahan yang diliburkan. (okta)

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.