Sebanyak 20 Unit Laptop Diserahkan Rektor UNG Sebagai Penunjang Kerja Operator PDDIKTI

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 7 Juli 2020 . 23:08:00

FOK - Selasa (07/07/2020), bertempat di Gedung Rektorat Lantai 4, Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), Eduart Wolok menyerahkan 20 unit laptop untuk operator PDDIKTI.

Sebelumnya, direncanakan sebanyak 50 unit laptop akan diserahkan. Namun karena keterbatasan anggaran, maka dibuatlah kriteria dan skala prioritas. Fakultas dengan jumlah mahasiswa terbanyak serta pegawai non PNS yang akan menerima bantuan penunjang kerja tersebut.

"Namun demikian, tetap akan diadakan tahap kedua untuk pembagian laptop ini, yang In syaa Allah dengannya terbagilah lima puluh laptop untuk semua fakultas," beber Rektor didampingi WR 1 dan WR 4.

Kegiatan yang dilaksanakan pukul 11:30 siang itu, diakhiri Eduart Wolok dengan nasehat kepada operator PDDIKTI, agar bisa meningkatkan dan mempertahankan kinerja yang baik. Serta amanah dalam menjaga barang milik negara, seperti menjaga barang pribadi. (okta)

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.