Dirgahayu Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang ke-50: Ucapan Selamat dari Keluarga Besar Fakultas Olahraga dan Kesehatan

Oleh: Indeks S. Keku . 17 Maret 2024 . 07:16:25

GORONTALO - Dengan sukacita dan rasa hormat yang mendalam, keluarga besar Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) mengucapkan Dirgahayu kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang merayakan 50 tahun perjalanan gemilangnya. Momentum ini tidak hanya menjadi perayaan prestasi, tetapi juga momen refleksi atas dedikasi luar biasa perawat dalam memelihara kesehatan masyarakat.

Persatuan Perawat Nasional Indonesia telah menjadi pilar utama dalam menyokong dan memajukan profesi perawat di Indonesia. Dengan komitmen yang kuat, perawat-perawat Indonesia telah memberikan kontribusi yang tak ternilai dalam menjaga kesehatan masyarakat, memberikan perawatan berkualitas, dan mengedukasi masyarakat akan pentingnya pola hidup sehat.

FOK sangat menghargai peran penting perawat dalam menjaga kesehatan masyarakat, yang sejalan dengan misi kami dalam menciptakan lingkungan yang sehat dan berdaya. Semangat kolaborasi dan sinergi antara FOK dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia akan terus kami jalin, demi mencapai visi bersama untuk kesejahteraan dan keselamatan bagi semua.

Semoga Persatuan Perawat Nasional Indonesia terus menjadi pilar yang kokoh dalam memajukan profesi perawat, serta menjadi inspirasi bagi generasi-generasi perawat yang akan datang. Dirgahayu Persatuan Perawat Nasional Indonesia yang ke-50!

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.