Dumhil Cup : Turnamen Petanque Universitas Negeri Gorontalo

Oleh: Indeks S. Keku . 7 April 2024 . 07:10:14

Universitas Negeri Gorontalo kembali menggelar ajang olahraga yang dinantikan oleh para penggemar petanque: Turnamen Petanque untuk memperebutkan trofi prestisius Dumhil Cip. Dari tanggal 16 hingga 20 April 2024, lapangan petanque di Pendidikan Kepelatihan Olahraga menjadi saksi perjuangan para peserta dalam memperebutkan gelar juara.

Turnamen ini telah membuka pendaftaran sejak tanggal 6 hingga 12 April 2024, memperbolehkan partisipasi dari seluruh komunitas kampus, termasuk dosen, mahasiswa, dan tenaga kependidikan. Dengan demikian, semangat persaingan dan kolaborasi menjadi lebih intens, menghadirkan dinamika yang menarik di setiap pertandingan.

Para peserta akan menunjukkan keahlian dan strategi terbaik mereka dalam mengoper boule dengan presisi dan kecerdikan, sambil menjaga kerja sama tim yang solid. Tidak hanya sekadar meraih kemenangan, tetapi juga memperluas jaringan dan mempererat tali persaudaraan di antara anggota komunitas kampus.

Dengan lokasi yang terletak di Lapangan Petanque Pendidikan Kepelatihan Olahraga, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sarana rekreasi dan hiburan bagi seluruh peserta dan penonton yang hadir. Semoga turnamen ini menjadi momentum memperkokoh rasa solidaritas dan semangat sportivitas di lingkungan Universitas Negeri Gorontalo.

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.