Inilah Pemenang Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Daerah Tahun 2022 FOK UNG

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 9 September 2022 . 17:38:30

Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Daerah Tahun 2022 telah usai. Para pemenang pun telah diumumkan.

Mahasiswa harus terus berkarya, terus kreatif, dan terus menyebarkan pengalaman positif kepada masyarakat. “Bangsa Indonesia memiliki bekal budaya yang kaya, kearifan lokal, dan khasanah kebudayaan nusantara, memajukannya adalah dengan melakukan interaksi budaya seperti dengan diadakannya acara ini,” ujar Wadek 3. 

Pekan Seni Mahasiswa Tingkat Daerah bertujuan memberikan wadah bagi mahasiswa dalam meningkatkan kualitas dan kemampuan praktis mahasiswa dalam bidang seni, baik seni suara, seni pertunjukan, seni sastra, maupun seni rupa. Dengan kegiatan ini diharapkan para mahasiswa mampu meningkatkan dan mengembangkan prestasi serta kreasi seni untuk memperkaya budaya bangsa.

Fakultas Olahraga dan Kesehatan meraih kejuaran di beberapa tangkai sehingga mendapatkan Juara Terbaik Umum Ketiga. Hal ini tentunya menjadi suatu dasar bagi mahasiswa untuk mengsah meningkatkan kemampuan seninya. IT FOK. 

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.