Keluarga Besar Civitas Akademika Fakultas Olahraga dan Kesehatan Mengucapkan Selamat Hari Kartini

Oleh: Indeks S. Keku . 21 April 2024 . 06:38:50

Pada tanggal yang bersejarah ini, 21 April 2024, keluarga besar civitas akademika dari Fakultas Olahraga dan Kesehatan dengan sukacita mengucapkan selamat memperingati Hari Kartini. Sebagai momentum penting dalam sejarah perjuangan emansipasi perempuan di Indonesia, Hari Kartini bukan sekadar menjadi catatan sejarah, tetapi juga pendorong inspirasi bagi kami untuk terus melanjutkan perjuangan demi kesetaraan dan kemajuan, terutama dalam bidang olahraga dan kesehatan yang menjadi fokus utama fakultas kami.

Melalui upaya kolaboratif dan komitmen yang kuat, kami dari Fakultas Olahraga dan Kesehatan berharap dapat terus menjadi agen perubahan yang mendorong inklusi dan kesetaraan gender di tengah-tengah masyarakat. Selamat Hari Kartini, semoga semangat dan cita-cita Kartini terus menginspirasi kami untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi semua, tanpa terkecuali.

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.