Mahasiswinya Raih Medali Emas, Jurusan PKO Ukir Prestasi Internasional Bagi UNG

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 30 November 2023 . 23:47:05

FOK - Kompetisi Taipei City Cup Taekwondo Invitational 2023 rupanya menjadi ajang Universitas Negeri Gorontalo (UNG) meraih prestasi Internasional.

Pasalnya, salah satu mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan dan Olahraga (PKO), Silvana Lamanda pada kompetisi yang diselenggarakan di Taiwan tersebut telah berhasil mewakili Indonesia, dalam meraih medali emas Taekwondo untuk kategori Female -62 Kg.

Mohammad Amir Arham selaku Wakil rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni mengungkapkan kegembiraannya dan rasa syukurnya atas pencapaian mahasiswa UNG di ajang internasional tersebut.

Menurutnya, keberhasilan Silvana meraih medali emas selain membanggakan seluruh civitas akademika UNG, juga dapat memotivasi mahasiswa lainnya untuk ikut menorehkan prestasi bagi UNG. (okta)

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.