Menuju Kepemimpinan Unggul: Nomor Urut Calon Dekan FOK-UNG Resmi Ditetapkan

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 4 Desember 2023 . 11:24:32

 

INDEKS - GORONTALO. Dalam sebuah momentum penuh antusiasme dan harapan, Universitas Negeri Gorontalo (UNG) mencapai puncak dalam proses pemilihan Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK). Upacara ini menjadi tonggak bersejarah dengan dilakukannya pengambilan nomor undian oleh tiga calon dekan potensial, yang menentukan nomor urut mereka untuk periode kepemimpinan 2023-2027.

Tiga calon yang bersaing antara lain:

a. Prof. Dr. Sunarto Kadir, M.Kes - Nomor Urut 1

b. Dr. Hartono Hadjarati, S.Pd.,M.Pd.,AIFO-P - Nomor Urut 2

c. Dr. Laksmyn Kadir, S.Pd.,M.Kes - Nomor Urut 3 (diwakili oleh Panitia)

Ketua Senat FOK-UNG, Profesor Herlina, menjelaskan bahwa setelah penetapan nomor urut, tahap berikutnya melibatkan para calon dalam penyusunan visi misi. Nantinya, visi misi dan riwayat hidup masing-masing calon akan disampaikan kepada Rektor, yang akan menetapkan calon yang layak mengikuti tahap pemilihan dekan FOK-UNG periode 2023-2027.

Sekretaris Panitia, Ns. Ibrahim, menegaskan proses selanjutnya, "Visi misi dan riwayat hidup masing-masing calon akan disampaikan ke Rektor, yang nantinya akan menetapkan calon yang layak untuk mengikuti tahap pemilihan dekan FOK-UNG periode 2023-2027."

Ketua Panitia, Dr. Rosbin, menyoroti harapannya terhadap pemilihan dekan yang demokratis, melihatnya sebagai langkah awal menuju perbaikan dan peningkatan kualitas Fakultas Olahraga dan Kesehatan. Semua pihak berharap bahwa pemilihan ini akan membawa FOK-UNG ke arah yang lebih baik, lebih unggul, dan lebih berdaya saing di masa depan.

Proses ini mencerminkan komitmen kuat institusi terhadap prinsip-prinsip demokrasi dan transparansi. Pemilihan kepemimpinan akademis di bidang olahraga dan kesehatan dianggap sebagai dasar yang penting untuk kemajuan dan keunggulan di masa mendatang. Harapan dan aspirasi yang tertanam dalam proses ini menjadi landasan positif menuju masa depan yang lebih gemilang bagi Fakultas Olahraga dan Kesehatan di UNG.

Agenda

8 Februari 2018

Wisuda Periode Februari 2018

Jadwal pelaksanaan Wisuda Profesi Ners pada Hari Kamis, 8 Februari 2018 Pukul : 07.30 wita s/d selsai
dan untuk FOK Pukul : 13.30 wita s/d selesai

5 Februari 2018

Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden BEM Periode 2018 UNG

Pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden BEM dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Senin, 5 Februari 2018
Pukul : 07.30-16.00 wita
Tempat : TPS FOK UNG

1 Februari 2018

Pengambilan Sumpah dan Ramah Tamah Lulusan

Pengambilan Sumpah dan Ramah Tamah Lulusan Jurusan Kesehatan Masyarakat Fakultas Olahraga dan Kesehatan UNG, dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal : Kamis, 1 Februari 2018
Waktu : 08.00 wita s/d selesai
Tempat : Gedung Graha Azizah

26 Maret 2013

Pelatihan Website integrasi SIAT dan SITU

pelatihan web