Yudisium Pengambilan Sumpah Dan Ramah Tamah Jurusan Kesehatan Masyarakat Fakultas Olahraga Dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo Wisuda Periode Juni Tahun 2022

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 22 Juni 2022 . 10:30:33

Sebanyak 74 mahasiswa program studi kesehatan masyarakat mengikuti kegiatan yudisium yang diselenggarakan Pihak Jurusan Kesehatan Masyarakat Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo pada Rabu, (22/6). Yudisium periode juni tahun 2022 itu dimulai pukul 09.30 di Gedung Graha Azizah Kota Gorontalo.

Kegiatan yudisium tersebut dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Fakultas Olahraga dan Kesehatan. Pembacaan surat keputusan oleh Sekretaris Jurusan Kesehatan Masyarakat, Tri Septian Maksum, S.KM., M.Kes dan dilanjutkan pengambilan Sumpah Ahli Kesehatan Masyarakat dilakukan oleh Dekan FOK, Prof. Dr. Herlina Jusuf, M.Kes.

Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang telah berjuang dan menuntaskan pembelajarannya di Kesmas FOK-UNG. Dekan berpesan kepada mahasiswa agar tetap semangat dan pantang menyerah meraih masa depan.

Selain itu, Dekan juga berpesan agar mahasiswa yang telah lulus dapat memanfaatkan ilmu yang didapat selama belajar di bangku kuliah dengan baik. Sehingga dapat ikut berkontribusi nyata dalam masyarakat demi kemajuan bangsa Indonesia. Selain itu, sebagai alumni mereka dihimbau untuk tetap menjaga nama baik almamater UNG.

Dalam kegiatan yudisium tersebut, terdapat mahasiswa dengan IPK tertinggi yang diraih oleh saudari Anita Andang, S.KM dan Mahasiswa dengan Lulusan Skripsi terbaik diraih oleh Saudara Indeks S. Keku, S.KM. raihan ini tentunya sebuah capaian selama mengikuti perkuliahan di Jurusan Kesehatan Masyarakat. (IT FOK-UNG).

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.