Yudisium Sarjana Dan Ahli Madya Farmasi, Serta Pengambilan Sumpah Ahli Madya Farmasi.

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 27 Juni 2022 . 11:32:13

 

Yudisium adalah salah satu proses sebelum kelulusan atau wisuda yang mesti dilewati mahasiswa. Keduanya, yudisium dan wisuda, menjadi proses akhir dalam rangkaian kegiatan akademik di perguruan tinggi.

Pagi yang cerah di hari Senin (27/6), nampak sejumlah 76 Mahasiswa Jurusan Farmasi Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo mengikuti Yudisium Sarjana dan Ahli Madya Farmasi,  dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Pelaksanaan Yudisium ini dilakukan secara offline/luring dengan menghadirkan secara langsung orang tua/wali dari mahasiswa. Hal ini merupakan sebagai bentuk apresiasi Olahraga dan Kesehatan untuk para orang tua yang telah membesarkan anak-anak mereka dan tentunya telah memberikan kepercayaan anak-anak mereka mendapatkan ilmu di Fakultas Olahraga dan Kesehatan-UNG. Kegiatan yang dihadiri oleh Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan, Prof. Dr. Herlina Jusuf, M.Kes ini diawali oleh sambutan beliau.

Dalam sambutan Dekan, beliau mengucapkan selamat dan sukses kepada Para Peserta Yudisium Fakultas Olahraga dan Kesehatan lebih khususnya orang Tua, dalam sambutannya menyampaikan selamat dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan study-nya di Fakultas Olahraga dan Kesehatan-UNG. Beliau berpesan kepada peserta untuk selalu menjaga nama Baik Almamater, karena hal itu berbeda dengan ketika masih menjadi Mahasiswa yang apabila salah masih dibimbing dan dibenarkan, tetapi berbeda jika sudah terjun ke Masyarakat. Segala bentuk tingkah laku dan perbuatan selalu dinilai dan diamati oleh masyarakat. (IT FOK-UNG) 

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.