Yudisium Sarjana Jurusan Keperawatan Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo Tahun 2022

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 22 Juni 2022 . 13:30:15

Rabu, 22 Juni 2022 sejumlah 42 mahasiswa Keperawatan Fakultas Olahraga dan Kesehatan resmi dikukuhkan menjadi sarjana keperawatan. Pengukuhan ini sekaligus menjadi tanda bahwa mahasiswa boleh mencantumkan gelar Sarjana Keperawatan di belakang namanya. Kemudian, yudisiawan dan yudisiawati ini akan resmi diwisuda pada bulan Akhir Juni 2022 nanti.

Kegiatan pengukuhan ini dihadiri oleh pimpinan, dosen, beserta staf di lingkungan Fakultas Olahraga dan Kesehatan. Kekhidamatan, kekeluargaan dan semangat mahasiswa dan dosen Jurusan Keperawatan pada Yudisium ini sangat terasa sekali. Hal itu lebih terlihat ketika Dekan Fakultas Olahraga dan Kesehatan (Prof. Dr. Herlina Jusuf, M.Kes) memberikan arahan dan sedikit bekal bagi mahasiswa-mahasiswa Keperawatan yang diyudisium.

Lulus dengan nilai bagus tentu menjadi idaman semua mahasiswa. Kerja keras selama mengenyam pendidikan di perguruan tinggi terbayarkan dengan nilai Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang memuaskan, begitu juga Mahasiswa Raihan IPK tertinggi oleh Saudari Sumiyati Moo, S.Kep, tentunya menjadi motivasi bagi teman sejawat. 

 

Pelaksanaan yudisium pada Jurusan Keperawatan Fakultas Olahraga dan Kesehatan, diadakan di dalam satu ruangan, yang memuat sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Keperawatan. Seluruh mahasiswa duduk rapi dan siap untuk diyudisium secara bersamaan.

Dalam sambutan Dekan FOK-UNG, Jangan berpuas diri dengan ilmu saat ini, tetap meraih masa depan dan insya allah bisa melanjutkan pendidikan jenjang selanjutnyaa, dan tetap menjaga nama baik dari Almamater terkhusus sudah berada di tempat kerja nanti. (IT FOK-UNG).

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.