PANDEMIK-Beberapa Akun Instagram FOK UNG Posting Peringatan Hari Perawat Internasional

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 14 Mei 2020 . 23:34:00

FOK - Di tengah pandemik wabah corona yang belum juga menemui titik terang kapan berakhirnya. Dunia beramai-ramai memperingati Hari Perawat Internasional yang jatuh setiap tanggal 12 Mei.

Seolah hari peringatan tahun ini, memberikan dukungan yang besar untuk semua perawat dunia yang sedang berjuang di gugus terdepan dalam upaya menghentikan penyebaran virus corona.

Hal ini juga tidak luput dari pemegang akun instagram Resmi Jurusan Keperawatan, Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK), Universitas Negeri Gorontalo (UNG). @ners_ung yang tampak dari postingan terakhirnya mengunggah video berdurasi 2 menit 30 detik dengan sampul "Happy International Nurse Day - 12 May 2020".

Diikuti postingan dari pemegang akun @himafa.ung atau akun resmi Himpunan Mahasiswa Farmasi UNG, yang dalam postingan terakhirnya menuliskan "Terima kasih untuk para perawat atas kebaikan dan kepedulian yang tulus untuk masyarakat Indonesia". (okta)

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.