RAKER Kepegawaian FOK UNG, Tak Ada Lagi Jabatan Struktural

Oleh: Abd. Rahman Oktaviano Moha . 4 Februari 2021 . 18:47:11

FOK - Fakultas Olahraga dan Kesehatan (FOK) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar Rapat Kerja (RAKER) Kepegawaian pada Kamis, 4 Februari 2021.

Kali ini, dalam RAKER tersebut membahas tentang dialihkannya jabatan struktural Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) menjadi fungsional, yang terdiri atas Analisis Kepegawaian dan Analisis Pranata Komputer.

Selain itu, rapat yang dipimpin langsung oleh Dekan dan Wakil Dekan II FOK tersebut, juga memutuskan bahwa Bagian Kepegawaian Barang Milik Negera (BMN) akan menjadi tempat menerima surat pertama dalam fakultas sebelum masuk ke Sekretaris Dekan.

Adapun rapat yang dilangsungkan di Aula FOK tersebut, juga dihadiri oleh Atasan Analisis Kepegawaian, Atasan Analisis Pranata Komputer, serta sejumlah pegawai (PNS) dan tenaga kontrak di lingkungan FOK UNG. okta

Agenda

29 Februari 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

Kompetisi Debat Mahasiswa Indonesia Tingkat FOK 2024

27 - 28 Februari 2024

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa)

Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) adalah program penguatan kapasitas ormawa melalui serangkaian proses pembinaan ormawa oleh PT yang diimplementasikan dalam program pengabdian dan pemberdayaan masyarakat.